Categories: Jenis Kusen UPVC

FOLDING DOOR atau PINTU LIPAT dari Aluminium dengan Buka Tutup Hanya Sentuhan 1 Jari Saja

Pintu lipat aluminium atau lebih dikenal dengan pintu folding aluminium yaitu pintu istimewa dan ekslusif dari barisan model Pintu yang cara membukanya dengan didorong kesamping menggunakan bantalan rel dan desain pintunya dapat dilipat-lipat menjadi satu tumpuk. Yang lebih uniknya lagi adalah, pintu ini dapat dibuka hanya dengan sentuhan 1 jari saja karena saking ringannya dan didukung oleh rodanya yang smooth.

Pintu lipat aluminium ini memiliki kelebihan dapat membuka pintu lebih lebar dibandingkan dengan pintu swing dan pintu geser ataupun jenis pintu lainnya. Selain itu Pintu lipat aluminium ini juga dirancang dan dibuat untuk menambah desain rumah, ruko, kantor dan rumah kantor Anda menjadi lebih menawan dan elegan.

Ada banyak alasan, mengapa pintu lipat aluminium ini dapat dijadikan alternatif utama bagi Anda. Menilik fungsi utama pintu, yakni sebagai penghubung, dari dalam ke luar, dan juga dari satu ruangan ke ruangan yang lain. Itulah mengapa, keberadaan pintu sangat penting. Sehingga kini, banyak sekali model dan varian pintu yang di desain untuk beragam bentuk, fungsi, dan ukuran, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bangunan.

Bagi Anda yang menginginkan kesan lapang, dapat memilih jenis pintu lipat aluminium ini. Nah, pintu ini memiliki ciri yakni terdiri dari beberapa daun pintu berengsel, dengan bantalan rel sebagai jalur bukaan, yang di buka-tutup dengan cara di dorong. Selain memberikan kesan lebih lapang, pintu lipat aluminium ini juga dapat memberi kesan yang sangat modern dan elegan terutama untuk pintu lipat model bingkai dengan kaca. Pintu lipat aluminium ini, biasa digunakan sebagai pintu lipat untuk teras belakang yang menghadap ke taman atau kolam renang bahkan pintu garasi. Pintu lipat aluminium ini juga bisa digunakan sebagai partisi untuk ruangan yang berhadapan atau bersebelahan. Fungsinya, ketika Anda membutuhkan suatu ruangan yang lebih luas, Anda dapat membukanya secara mudah.

Modelnya bisa dilihat di link di bawah ini :

Miliki pintu lipat dari Kusen Indah Sejati, Distributor Jakarta sekarang juga untuk desain bangunan rumah Anda yang lebih nyaman.

kusen

Recent Posts

Pintu Sliding 8 Daun dari Kusen UPVC yang Innovatif

Pintu Sliding atau bukaan dengan cara digeser dari kusen UPVC adalah pintu ataupun yang banyak…

1 week ago

Jendela Sliding dari Kusen UPVC

Sama halnya dengan pintu sliding UPVC, Jendela Sliding juga bisa dari kusen UPVCdan banyak dipakai untuk…

3 weeks ago

Jalusi dari Kusen UPVC warna Urat Kayu untuk Canopy Carport

Pada artikel kali ini, kita akan menyajikan mengenai jalusi dari kusen upvc warna urat kayu…

2 months ago

Kusen UPVC warna Hitam Tekstur Pasir untuk Rumah Minimalis

Pada artikel kali ini, kita akan menyajikan mengenai kusen upvc warna hitam yang masih menjadi…

3 months ago

Jendela Jungkit dan Kaca mati dari kusen UPVC yang Minimalis

Pada artikel kali ini, kita akan menyajikan mengenai lebih detail jendela jungkit atau jendela buka…

3 months ago

Pintu Kamar Mandi Nuansa Kayu dari kusen UPVC kombinasi dengan Kusen Kayu

Artikel kali ini kami menyajikan mengenai pintu kamar mandi dengan kombinasi kaca supaya dapat cahaya,…

4 months ago